Home / Berita Bola / Manchester United Menang Penalti lawan inter Milan

Manchester United Menang Penalti lawan inter Milan

SoccerGo! – Manchester United meneruskan trend tak terkalahkan mereka di bawah asuhan pelatih baru Louis van Gaal, MU  mengalahkan Inter Milan 5-3 melalui adu penalti di Washington DC setelah pertandingan selesai 0-0.

Setelah mengalahkan Roma pekan lalu, Manchester United mereka memiliki satu lamgkah lagi ke final Champions Cup Internasional, di mana mereka kemungkinan menghadapi Manchester City.

Pemain yang baru dikontrak United Luke Shaw, yang sebelumnya dinyatakan tidak dalam kondisi bagus oleh Van Gaal telah bermain di posisi bek sayap untuk paruh kedua, sementara Wilfried Zaha, yang menunjukkan banyak harapan pada penampilan pertama tur, itu masukan untuk bermain di depan.

Mantan pemian Manchester United Nemanja Vidic berada di barisan tim Inter Milan, dan membuat tantangan utama pada Zaha sebelum dia diganti ketika 18 menit waktu tersisa.

Pasukan Van Gaal memakai seragam baru berwarna biru baru mereka untuk pertama kalinya tetapi, meskipun mereka menguasai bola dengan baik namun kesulitan menciptakan peluang yang jelas.

Peluang paling bagus di miliki oleh Phil Jones, penyelamatkan yang baik dari Samir Handanovic dengan sundulan dari sudut, sementara tendangan Juan Mata dan Wayne Rooney melenceng dari target.

Manchester United melakukan delapan perubahan saat istirahat dan timnya mulai terlihat lebih berbahaya.

Inter hampir tidak ada serangan, namun tendangan bebas Fredy Guarin cukup membuat David de Gea harus extra keras menjaga gawangnya.

Dan Zaha hampir saja menang di menit akhir, menembak ke sisi jaring setelah lari ke dalam kotak.

Dan akhirnya pertandingan harus di akhiri dengan tendangan penalty, dimana Manchester United menang 5-3 atas Inter Milan