Home / Liga Champions / Lupakan Liga Champions, Buat Chelsea Targetkan Premier League
Lupakan Liga Champions, Buat Chelsea Haus Gelar
image credit: okezone.com

Lupakan Liga Champions, Buat Chelsea Targetkan Premier League

Soccergo.Net – Meskipun Liga Champions sudah meleset dari perkiraan, namun itu tidak membuat Chelsea patah arang. Mereka justru semakin bersemangat menunjukkan diri sebagai juara Liga Primer musim 2014-2015. Target tersebut masih terbuka lebar mengingat pertandingan tersisa ada 10 sementara mereka saat ini masih bertengger di puncak klasemen. Dengan raihan angka sebanyak 63 poin atau terpaut 5 angka dari pesaingnya, Manchester City, mereka merasa percaya diri mengukuhkan posisi sebagai juara ajang bergengsi tersebut.

Saat ini hanya tersisa 10 pertandingan saja. Mereka tidak bisa melemahkan permainan karena tim-tim yang akan dihadapi juga dikenal dengan ketangguhannya, sebut saja Liverpool, MU, dan Arsenal. “Musim ini membuat kami semakin lapar. Pelatih mengatakan kepada kami, jika kami bisa menang di Capital One Cup dan Premier League, maka musim ini menjadi musim tersukses,” ungkap Terry seperti yang dilansir portal berita online.

Ia masih bersemangat menyambut pertandingan mendatang yang terhitung sulit. Mereka harus turun ke lapangan sekitar 2 hingga 3 kali seminggu. Ada hal positif yang bisa diambil dari gagalnya mereka menyabet Trofi Liga Champions, yakni mereka bisa lebih fokus pada pertandingan di Liga Primer. Terry berkata jujur bahwa dirinya harus memberikan upaya terbaiknya melawan klub-klub besar seperti arsenal karena usianya sudah tidak muda lagi. Ia berharap bisa meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Sebagai pemain yang sudah malang-melintang di industri sepak bola dunia, ia merasa perlu terus menggali potensi dan menunjukkan kualitas terbaik saat laga melawan Southampton. Hanya beberapa hari lagi mereka akan dipertemukan kembali dalam laga lanjutan Liga Primer. Ia berkata bahwa the Saints merupakan kompetitor yang sangat kuat, bahkan termasuk yang paling berat di musim premier league kali ini. Itu adalah ungkapan rendah hati mengingat posisi Chelsea saat ini jauh di atas Southampton dengan selisih 14 poin.

Kemenangan di beberapa laga terakhir mendorong the Blues untuk terus bertekad memperjuangkan trofi kemenangan untuk melanjutkan kejayaan mereka setelah berhasil menyabet trofi Capital One Cup. “Kami sudah meraih Trofi Capital One Cup dan sekarang fokus kami di Premier League. Premier league laga besar yang harus kami jalani dan poin kami tinggal sedikit lagi untuk menang. Kami hanya bisa melakukan hal itu dengan meraih tiga poin pada akhir pekan,” tambah Terry.