Home / Liga Italia / Totti kirim assist untuk pastikan kemenangan Roma 3-1 atas Frosinone

Totti kirim assist untuk pastikan kemenangan Roma 3-1 atas Frosinone

Francesco Totti mengirim umpan matang pada Miralem Pjanic yang berhasil diteruskannya menjadi gol pada menit ke-84 untuk memastikan kemenangan Roma atas Frosinone 3-1.

Giornata 22 Serie A mempertemukan AS Roma yang menjamu Frosinone di Stadio Olimpico. Roma bertekat untuk memetik kemenangan pertama sejak dilatih pelatih baru Luciano Spalletti. Sejak menit awal pertandingan AS Roma berupaya untuk mencetak gol. Upaya itu berbuah hasil pada menit 18, Roma berhasil unggul 1 – 0 setelah Radja Nainggolan berhasil menyambar bola dan menghasilkan gol. Frosinone berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Daniel Ciofani Pada menit 24. Babak pertama berkhir imbang 1-1.

Babak kedua berjalan 3 menit Roma berhasil unggul kembali, setelah El Shaarawy behasil mencetak gol. Zukanovic yang menusuk dari samping mengirim umpan ke El Shaarawy yang dengan cerdik mengirim bola ke gawang Frosinone. Roma unggul 2 – 1.

Pada menit ke-60 Francesco Totti masuk menggantikan Edin Dzeko yang tampil kurang maksimal. Masuknya Totti membuat serangan Roma jadi lebih menarik. 24 menit berselang, lewat serangan balik Totti mengirim umpan terobosan terukur ke Miralem Pjanic yang dengan tenang mampu menceploskan bola ke gawang Frosinone. Skor menjadi 3-1 untuk Roma yang bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat Roma mendapat 3 poin dan masih bertahan di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia.