Home / Pilihan Editor / Orang Indonesia Bakal Masuk ke Manchester United?

Orang Indonesia Bakal Masuk ke Manchester United?

Tim Nasional Indonesia – Soccergo.Net, Orang-orang Indonesia yang berbakat di dunia olahraga, khsusunya di sepak bola perlu dilatih dengan lebih baik lagi. Tidak ada salahnya jika mencoba untuk bergabung dengan tim setan merah di Manchester United, yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia ini.

Menindaklanjuti hal itu, Clear tengah melakukan jalinan kerjasama dengan Manchester United untuk mengembangkan pemain muda Indonesia.

Salah satu perusahaan besar di Indonesia tersebut, tengah melakukan proses talent scouting di 16 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua untuk mendapatkan 11 pemain sepak bola muda terbaik.

Perusahaan tersebut sedang menjalin kerja sama dengan klub Eropa dalam rangka pembinaan pemain sepak bola usia muda.

“MU adalah salah satu klub terbesar di dunia. Banyak pemain hebat muncul dari akademi MU. Contohnya Class 92. Sekarang ada Adnan Januzaj, Danny Welbeck, Tom Cleverly, dan Paul Pogba.” tutur pihak manajemen Clear.

Ia berharap dengan pelatihan bersama MU ini, para pemain bola usia muda asal Indonesia ini bakal menjadi bintang seperti yang telah banyak ditelurkan oleh Manchester United Academy.