Home / Liga Jerman / Bayern Menargetkan Tidak Terkalahkan Di Bundesliga

Bayern Menargetkan Tidak Terkalahkan Di Bundesliga

Berita Bola Terkini – Bayern Munich ingin tetap tak terkalahkan sampai akhir musim Bundesliga, kata pemain sayap Arjen Robben.

Arjen Robben menegaskan Bayern Munich bersiap untuk kembali ke pertandingan kompetitif minggu depan dan Manajer Pep Guardiola menargetkan musim tidak terkalahkan di Bundesliga.

Pertandingan di liga akan dilanjutkan tim asuhan Guardiola melawan urutan kedua Wolfsburg setelah kamp pelatihan selama istirahat pertengahan musim di Qatar dan kemenangan 5-1 atas Bochum pada Jumat, ketika Robben membuat gol dua kali.

Bayern dominan di babak pertama kompetisi Bundesliga 2014-15, dengan 14 kemenangan dalam 17 pertandingan yang berarti memberi mereka keunggulan 11 poin atas rival terdekat Wolfsburg.

Dan pemain sayap Robben telah memperingatkan bahwa di sisa liga Bayern tidak berniat untuk membiarkan kinerja mereka terganggu dalam perburuan gelar.

“Saya harap kami siap,” kata pemain asal Belanda tersebut. “Kami masih memiliki seminggu pelatihan dan Anda harus menggunakan waktu dengan baik.

“Kami melakukan pekerjaan yang baik, terutama di kamp pelatihan di Qatar, dan sekarang kami ingin melanjutkan.

“Kami hanya harus memiliki pikiran bahwa kita menginginkan kemenangan disetiap pertandingan. Ini dimulai dengan pertandingan pertama.

“Di dalamnya, kita sudah bisa membuat langkah yang sangat besar. Kami bermain melawan klub diperingkat kedua. Jika kami menang, kami memiliki 14 poin. Kita harus terus bergerak maju.

“Ini harus menjadikan pengalaman dari musim lalu. Kami memiliki beberapa gol musim ini.”